Minggu, 16 Oktober 2016

10 Pertandingan NBA yang tak boleh dilewatkan dimusim 2016-17.

10 PERTANDINGAN NBA YANG TAK BOLEH DILEWATI DIMUSIM 2016-17.


Bagi anda pencinta NBA, anda pasti sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan kembali panasnya laga laga NBA. Apalagi dimusim 2016-17 nanti yang menyajikan banyak perubahan perubahan dibanding musim sebelumnya. Perubahan itu pun membuat beberapa pertandingan NBA dimusim 2016-17 menjadi sebuah sorotan besar untuk disaksikan. Apa sajakah pertandingan yang tidak boleh anda lewati dimusim 2016-17 nanti?. Berikut akan kita simak dibawah ini.

10.Golden State Warriors vs Boston Celtics (08 Maret 2017, 10.30 pm ET).


Kenapa pertandingan yang satu ini menjadi salah satu yang tidak boleh anda lewati. Ingatkan anda pada musim 2015-16 yang kala itu Celtics berhasil memotong sebuah rekor kemenangan beruntun Warriors. Apakah Celtics mampu kembali memberikan kejutan bagi Warriors di kandang mereka sendiri dimusim 2016-17?.

9.Philadelphia 76ers vs Los Angles Lakers (16 Desember 2016, 8 pm ET).


Pertemuan antara dua rookie terbaik dimusim 2016-17 ini mungkin menjadi satu satunya alasan pertandingan ini tidak boleh dilewati. Ben Simmons yang membela 76ers akan berhadapan dengan Brandon Ingram yang membela Lakers.

8.Minnesotta Timberwolves vs New Orleans Pelicans (23 November 2016, 9.30 pm ET).


Bukan pertemuan antar rookie, tetapi pertemuan antara dua big man yang merupakan mantan pemain Kentucky Wildcats menjadi alasan untuk tidak melewati pertandingan yang satu ini.

7.Orlando Magic vs Oklahoma City Thunder (13 November 2016 , 7 pm ET).


Pertukaran pemain antara Victor Oladipo dengan Serge Ibaka nampaknya akan menjadi sesuatu yang menarik. Alasan itu menjadikan laga ini menjadi sebuah pertandingan yang tidak boleh anda lewati.

6.New York Knicks vs Chicago Bulls (04 November 2016, 8 pm ET).


Perpindahan Derrick Rose menuju Knicks nampaknya membuat pertandingan yang satu ini menjadi begitu istimewa. Perbedaan akan sangat dirasakan pada pertandingan yang satu ini. Siapa yang dahulu menjadi kawan kini berubah menjadi lawan. Kata itulah yang pantas dikatakan untuk pertemuan antara Derrick Rose dengan Jimmy Butler.

5.San Antonio Spurs vs Golden State Warriors (25 Oktober 2016, 10.30 ET).


Laga ini menjadi sebuah laga pembuka untuk San Antonio Spurs. Hal yang menjadikan pertandingan ini menjadi salah satu yang tidak boleh anda lewatkan adalah pengujian untuk Spurs yang mulai bermain tanpa Tim Duncan yang sudah menyatakan untuk berhenti berkiprah di NBA dimusim kedepannya. Apalagi lawan yang mereka hadapi adalah si penguasa era sekarang ini, Golden State Warriors.

4.Cleaveland Cavaliers vs Toronto Raptors (28 Oktober 2016, 7 pm ET).

Pertandingan ini menjadi sebuah pengujian bagi Toronto Raptors, apakah mereka mampu menghadapi Cleaveland Cavaliers lebih baik ataupun lebih buruk dibanding Final wilayah timur musim lalu setelah ditinggali Bismack Biyombo yang sudah hengkang dari Raptors menuju Orlando Magic. Namun perpanjangan kontrak DeMar Derozan menjadi sebuah alasan kuat jika Raptors mampu menjadi lebih kuat dimusim 2016-17 nanti.

3.Miami Heat vs Chicago Bulls (10 November 8 pm ET).


Derrick Rose sudah dibuang oleh Bulls dan memasukan Dwyane Dwade sebagai penggantinya. Kini Miami Heat yang mulai merasa kehilangan seorang jaguarnya. Laga yang satu ini sungguh tidak boleh dilewati, melihat bagaimana Heat melawan cerminan teman mereka dimusim yang lewat.

2.Cleaveland Cavaliers vs Golden State Warriors (25 Desember 2.30 pm ET).


Partai ulangan Final akan selalu menjadi pertandingan yang tidak boleh dilewati. Apalagi setelah melihat perubahan dari masing masing klub. Pastinya perubahan itu juga membuat perubahan untuk hasil pertandingan.

1.Golden State Warriors vs Oklahoma City Thunder (11 Februari 8.30 pm ET).

Apakah anda sudah menebaknya sejak awal tulisan ini?. Laga ini akan menjadi laga yang sangat sangat tidak boleh anda lewati. Apalagi jika bukan karena perpindahan Kevin Durant ke Golden State Warriors. Ya, laga yang satu ini akan menjadi suatu laga yang sangat istimewa dimusim 2016-17 nanti. Pertemuan Russell Westbrook dengan Durant akan sangat menegangkan.  Melihat bagaimana seorang rekan setim yang sangat erat hubungannya berubah menjadi sebuah lawan yang harus saling memberikan perlawanan yang kuat.

Diatas tadi merupakan pertandingan yang tidak boleh anda lewati dimusim 2016-17 nanti. Mungkin saja beberapa dari kita menganggap pertandingan tersebut biasa biasa aja. Mungkin juga kita mengganggap pertandingan lain justru lebih mengasikan. Yang jelas semua laga yang ada akan menjadi tontonan yang sangat mengasikan jika kita sangat menyukai basket.

(jadwal pertandingan di atas didasarkan pada waktu bagian Amerika Serikat).




1 komentar: